Selasa, 10 Juni 2014

Saat Ini Sudah Tertulis



Sebuah hadist Nabi Muhammad.

Allah telah menulis takdir seluruh makhluk ciptaan-Nya semejak lima puluh ribu tahun sebelum penciptaan langit dan bumi. (HR Muslim).

Bagaimana kita memahami hadist diatas tsbt,?

Doa bisa merubah takdir,?

Kita diajarkan untuk berdoa hingga seperti bisa menciptakan sesuatu atau sebuah kejadian dengan doa tsbt.

Apakah kita tahu apa yang akan terjadi,?

Apakah doa bisa merubah apa yang terjadi,?

Kita tak tahu apa yang akan terjadi, tetapi kita seperti bisa merubah sesuatu yang tidak kita ketahui tsbt.

Seolah olah doa tsbt diijabah Allah, karena apa yang kita doakan, terjadi sesuai dengan apa yang kita inginkan dan atau kita harapkan.

Padahal kita tak tahu apakah memang karena doa tsbt atau memang seharusnya begitulah yang mesti terjadi.

Benar atau Tidak,?

Siapa yang mengajarkan kita hal tsbt,?

Hingga pernah terdengar seperti ada doa untuk menurunkan rezeki jika masih di langit, mengeluarkan rezeki jika masih di dalam bumi, dan bla bla bla lainnya.

Takdir kita tidak tahu, karena memang kita tak tahu apapun.

Fitrah manusia.

Allah telah menulis takdir seluruh makhluk ciptaan-Nya semejak lima puluh ribu tahun sebelum penciptaan langit dan bumi. (HR Muslim).

Apa yang terjadi saat ini,?

Tiga contoh kejadian saat ini yang sudah tertulis dalam Kitab Quran kita.

Pertama :

Tidak akan ada lagi diutus seorang Nabi atau Rasul setelah Nabi Muhammad.

Kedua :

Yang berpedoman Taurat, mengatakan merekalah yang akan masuk Surga.
Yang berpedoman Injil juga mengatakan demikian, merekalah yang akan masuk Surga.
Bagaimana dengan yang berpedoman Quran,?

Sama, yang berpedoman Quran juga mengatakan demikian, merekalah yang empunya Surga, yang lain di Neraka.

Ketiga :

Yang mempedomani Taurat menagatakan Kitab merekalah yang benar.
Yang mempedomani Injil juga berkata sama, Injil merekalah yang benar, yang lain salah.
Bagaimana dengan yang mempedomani Quran,?

Sama, yang mempedomani Quran juga mengatakan demikian, Kitab Quran merekalah yang benar, Kitab Kitab lain salah atau tidak asli lagi atau bla bla bla lainnya.

Benar atau tidak demikian yang terjadi saat ini,?

Benar atau Tidak tiga kejadian diatas yang terjadi pada dunia kita ini,?

Benar atau Tidak,?

Allah telah menulis takdir seluruh makhluk ciptaan-Nya semejak lima puluh ribu tahun sebelum penciptaan langit dan bumi. (HR Muslim).

Amat benar yang dikatakan Nabi dalam hadist tsbt.

Mari kita lihat dalam Al Quran kita tentang tiga kejadian saat ini tsbt,..

Contoh pertama dapat kita temui dalam Quran pada Surat Al Ghafir / Mukmin ayat 34

And Joseph had already come to you before with clear proofs, but you remained in doubt of that which he brought to you, until when he died, you said, 'Never will Allah send a messenger after him.' Thus does Allah leave astray he who is a transgressor and skeptic."

Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

Samakah yang tertulis dalam Kitab Quran kita dengan kejadian yang terjadi saat ini,?

Sama.

Persis sama.

Benar atau Tidak,?

Contoh kedua.

Lihat Surat Al Baqarah ayat 111

And they say, "None will enter Paradise except one who is a Jew or a Christian." That is [merely] their wishful thinking, Say, "Produce your proof, if you should be truthful."

Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

Samakah yang terjadi dengan agama yang disebut Islam saat ini dengan Yahudi atau Nasrani dalam Kitab Quran kita,?

Sama.

Persis sama.

Benar atau Tidak,?

Contoh ketiga,.

Mari kita lihat Surat Al Baqarah ayat 113.

The Jews say "The Christians have nothing [true] to stand on," and the Christians say, "The Jews have nothing to stand on," although they [both] recite the Scripture. Thus the polytheists speak the same as their words. But Allah will judge between them on the Day of Resurrection concerning that over which they used to differ.

Dan orang-orang Yahudi berkata: "Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan", dan orang-orang Nasrani berkata: "Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan," padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili diantara mereka pada hari Kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.

Bagaimana yang terjadi dengan yang kita katakan Islam saat ini, sama atau tidak dengan agama Yahudi dan Nasrani sebelum mereka,?

Sama atau Tidak,?

Sama.

Persis sama.

Benar atau Tidak,?

Allah telah menulis takdir seluruh makhluk ciptaan-Nya semejak lima puluh ribu tahun sebelum penciptaan langit dan bumi. (HR Muslim).

Saat ini sudah lama tertulis, bagaimana dengan esok,?

Seminggu lagi,?

Sebulan lagi,?

Setahun lagi,?

Dst lagi,?

Saat ini, kejadian saat ini 1400 tahun lewat yang lalu telah ditulis, telah dikatakan Allah dalam Kitab yang diturunkan kepada Nabi Muhammad.

Dengan Kitab tsbt lah beliau memperingati ummatnya saat ini.

Beliau memperingati tentang apa yang terjadi saat ini pada masa beliau masih hidup.

Perumpamaan perumpamaan.

Tanpa kita sadari kita mengikuti perumpamaan perumpamaan yang ditulis Allah dalam Kitab Quran kita.

Yahudi,...

Nasrani.

Kita mengikuti mereka tanpa kita sadari.

Nabi telah memperingati kita tentang hal tsbt.

Telah menceritakan kepada kami Hajjaj telah mengabarkan kepadaku Ibnu Juraij berkata; telah mengabarkan kepadaku Ziyad bin Sa'd dari Muhammad bin Al Muhajir bin Qunfudz dari Sa'id bin Abi Sa'id Al Maqburi dari Abu Hurairah, dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: "Dan demi Dzat yang jiwa Muhammad ada di genggaman-Nya, sungguh kalian akan benar-benar mengikuti orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, dan sedepa demi sedepa, sehingga sekiranya mereka masuk ke lubang biawak sungguh kalian akan mengikutinya." Para sahabat bertanya; "Siapa mereka itu, apakah ahlul kitab?" Beliau menjawab: "Siapa lagi kalau bukan mereka." (HR Ahmad).

Hawa Nafsu menjadi tuhan.

Quran, Surat Al-Jāthiyah 23

Have you seen he who has taken as his god his [own] desire, and Allah has sent him astray due to knowledge and has set a seal upon his hearing and his heart and put over his vision a veil? So who will guide him after Allah ? Then will you not be reminded?

Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya dan Allah membiarkannya berdasarkan ilmu-Nya dan Allah telah mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutupan atas penglihatannya? Maka siapakah yang akan memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat). Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran?

Jika kita benar benar memahami Kitab Kitab yang ada pada kita, kita akan melihat dengan terang dan jelas dimana posisi kita saat ini dalam bahagian kisah kisah yang dikisahkan Allah dalam Kitab Kitab tsbt.

Kita sudah sampai pada posisi seperti dalam tiga ayat di bawah ini, jika kita bisa melihatnya.

Quran, Surat Al-'Anfāl ayat 52

[Theirs is] like the custom of the people of Pharaoh and of those before them. They disbelieved in the signs of Allah , so Allah seized them for their sins. Indeed, Allah is Powerful and severe in penalty.

(keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi amat keras siksaan-Nya.

Quran, Surat Al-'Anfāl ayat 54

[Theirs is] like the custom of the people of Pharaoh and of those before them. They denied the signs of their Lord, so We destroyed them for their sins, and We drowned the people of Pharaoh. And all [of them] were wrongdoers.

(keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mendustakan ayat-ayat Tuhannya maka Kami membinasakan mereka disebabkan dosa-dosanya dan Kami tenggelamkan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya; dan kesemuanya adalah orang-orang yang zalim.

Quran, Surat Ali Imran ayat 103

.....And you were on the edge of a pit of the Fire, and He saved you from it. Thus does Allah make clear to you His verses that you may be guided.

.....dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.

Kitab Kitab Allah adalah sebuah kesempurnaan Ilmu Allah.

Allah Maha Suci.

Kitab Suci.

Hati yang Suci.

Quran, Surat Al Waqiah ayat 77-79

innahu laqur-aanun kariim

Indeed, it is a noble Qur'an

Sesungguhnya Al-Quran ini adalah bacaan yang sangat mulia,

fii kitaabin maknuun

In a Register well-protected;

pada kitab yang terpelihara (Lauhul Mahfuzh),

laa yamassuhu illaa lmuthahharuun

None touch it except the purified.

tidak menyentuhnya kecuali orang-orang yang disucikan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Trending Topic

Entertainment

Copyright © 2012. MASRIL KASIM Blog's - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz