Minggu, 01 Juni 2014

Welcome to my Blog


Tulisan dalam Blog ini semua adalah berdasarkan pemikiran dari seorang manusia. Tiap manusia bisa sama bisa berbeda apa yang menjadi pemikirannya. Isn't it,?

Segala sesuatu mempunyai nilai positif dan negatif, baik dan buruk.

Ambil nilai nilai positif atas segala sesuatu apapun, baik kejadian kejadian, yang terlihat, yang terdengar, pokoknya apapun.

Ambil sisi baiknya saja, yang buruk buang.

Jika kita melihat sesuatu yang tak sesuai dengan kita, atau sesuatu kejadian yang dirasakan buruk oleh kita, mungkin sebaiknya kita coba cari sesuatu yang terlihat atau terdengar atau yang terjadi tsbt, sesuatu yang membuat kita tetap berada dalam sebuah kenyamanan.

Tiap kita pasti tidak sama dalam menjalani hidup dan kehidupan ini, tiap kita saling tidak mengetahui kehidupan masing masing kita.

Selalu berpikir positif, berbaik sangka mungkin adalah hal yang terbaik yang mesti kita lakukan, agar tidak merusak kenyamanan dari hidup yang di anugrahkan Allah kepada kita.

Jika ada tulisan di Blog saya ini yang tidak sesuai dalam pendangan dan atau pemikiran yang membaca Blog ini, janganlah dijadikan sesuatu yang bernilai buruk untuk kita semua.

Semua kita ada yang akan menilai, apakah berguna kita menilai saat ini,?

Tidak ada.

Jika pun kita menilai sesuatu saat ini, entah itu benar atau salah dalam penilaian kita, apakah memang penilaian Tuhan akan sama dengan apa yang kita nilai tsbt,?

Jika ada seseorang yang merasa yakin terhadap suatu penilaian dirinya terhadap sesuatu hal, baik dalam artian menurut orang tsbt baik atau buruk, mudah mudahan memang sesuai dengan penilaian Tuhan dengan orang tsbt.

Hidup akan indah jika kita manusia yang berada di bumi-Nya ini dalam kedamaian, tanpa permusuhan, dan pertengkaran.

Sesuatu yang tidak ada gunanya untuk diri kita sendiri.

Terakhir, terima kasih sudah mampir ke Blog ini, silahkan melihat lihat.

MK

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Trending Topic

Entertainment

Copyright © 2012. MASRIL KASIM Blog's - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz