Jumat, 13 Agustus 2010

Ngeblog itu Gancil

Bikin Blog itu gampang, nciiil, gancil, cetek, lantas kenapa gak mau nyoba,...???
Udah buruan bikin,.. Gampang sekali, yang penting ada account di gmail. Kenapa mesti gmail ??? Wah tanya aja ama Galileo, kenapa bukan dia yang ciptain listrik ??? Hahaha jaka sembung bising.....Gak nyambung bikin pusing, ngapain juga dipikirin. Ya iyalah namanya juga punya google wajib punya account die kalo mao bikin di sini. Gw lagi nyandu ngeblog, untungnya sih nih internet unlimited gituloh, alhamdulillah, jadi gw bisa ngebroowseeee seenak gw, belajar maksudnya, nyari nyari template, pokoknya yang kagak ngarti tinggal tanya ama mbah google, pasti nemu dah....

Dulu gw sih pernah nyoba di sini, tapi masih oon, trus busy, busy gitulooh, maklum ehemm bisnisman,..hehehehe,..tapi sekarang lagi gak mau puyeng, jadi gw manfaatkan buat belajaarrr di dunia sini, di dunia yang tak ada batasan yang menghubungkan kita ke seantero dunia, dari pada FB an mulu,...sape tau bisa bikin nyang kayak gitu....Nyayal yal yalllllll,... Dulu gw masih bingung buat bikin disini,.. belakangan di kasih tau sama temen, bikin di wordpress, gampang bikin disana, menunya juga gampang nyusunnya,..taappiii... yah tiap sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya,... Di wordpress ternyata templatenya gak bisa di utak atik selain yang disediain, kecuali kite bayar ato upgrade,... nggak puassss gw,.. templatenya terbatas...makanya balik nyoba kesini, walau masih banyak belom ngerti, ini aja masih berantakan... tapi gw dah seneng, optimis bisa suatu saat bikin web yang muanteebbb, doain yeeee...

Kalau mau bagus blog kita, kita harus ngerti sedikit banyak mengenai html, ituloh yg ada kayak gini.....
 <?xml version="
nah gak usah bikin sendiri, banyak yg gratisan, tinggal kita robah2 dikit, yah kita dikit2 harus ngerti sih,..kalo nggak ntar blognya teramat standar,...kayak gw juga lagi belajar ngutak ngatik, ketik ketik,..
 Jadi langkah awal bikin blog ya bikin gmail dulu setelah itu, ahh itu ada gw kasih link di blog gw ini di Featured Posts, klik aja di read more nya, dari pade gw cape2ngetik lagi,...hehehehe..... nah yg disini / Featured Posts, itu gw coba robah2 sendiri,... ya itu die, kite harus kudu ngarti dikit2 perkara bahasa html, gak perlu jago dah,..

Jadi,...nunggu apalagi, nyok kite ngeblog,... ntar kan bisa diisi apa aja, tulisan, foto, biar ngetop or jadi selebriti dah di alam maya ini,....okehhh...?????

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Trending Topic

Entertainment

Copyright © 2012. MASRIL KASIM Blog's - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz