Rabu, 13 Februari 2013

About Me

Life is a jouney, a journey of learning.
Hidup adalah perjalanan pembelajaran.

Benar, amat benar, hidup hanyalah sebuah perjalanan, perjalanan pembelajaran menemukan arti dan makna hidup dan kehidupan yang diberikan oleh Pencipta yang menciptakan kita. Arti dan makna dari semua yang ada pada kita, yang diberikan kepada kita, dalam artian apapun yang kita terima dalam hidup dan kehidupan ini, apapun. Baik pengetahuan, harta, anak, orang tua, suami, istri, mobil, motor atau apapun semisal dalam hidup kita tsbt, apapun.

Semua akan tinggal, semua akan sirna, semua akan hilang ketika kita kembali kepada awal kita, ketiadaan. Kita awalnya tiada, kemudian kembali tiada, semua yang ada antar dua tiada tsbt yang akan menjadi arti buat kita, apakah ada artinya atau tidak ada artinya, kita sendiri yang akan mengetahui suatu saat, kita sendiri yang akan mengetahuinya.

My page, semua yang ada disini merupakan pengumpulan dari seorang manusia, seorang hamba dalam perjalanannya selama hidup yang diberikan Pencipta hamba tsbt.

Tiap hamba bisa sama bisa berbeda, apakah sama atau berbeda apakah berbengaruh?

Tiap kita toh akan bertanggung jawab kepada diri kita masing masing.

It that right?

Di tempat itu (padang Mahsyar), tiap-tiap diri merasakan pembalasan dari apa yang telah dikerjakannya dahulu dan mereka dikembalikan kepada Allah Pelindung mereka yang sebenarnya dan lenyaplah dari mereka apa yang mereka ada-adakan. (10:30)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Trending Topic

Entertainment

Copyright © 2012. MASRIL KASIM Blog's - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz